Home » » Peringati Hut Kedua, Koopssus TNI Gelar Aksi Sosial

Peringati Hut Kedua, Koopssus TNI Gelar Aksi Sosial

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 01, 2021

Personil Koopssus membagi masker kepada sopir angkot di sejumlah terminal Jobedetabek
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI dalam memperingati hari jadinya kedua jatuh pada 30 Juli, melakukan sejumlah kegiatan sosial berbagi dengan beberapa elemen masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid 19 bertema “Koopssus TNI untuk Indonesia Maju".

Panglima TNI dalam amanat tertulisnya dibacakan Wadan Koopssus TNI Brigjen TNI Widodo menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh prajurit Koopssus TNI, baik yang ada di basis maupun di daerah operasi untuk meningkatkan profesionalisme dalam bertugas maupun berlatih. Karena ke depan tantangan yang dihadapi di medan penugasan kian kompleks dan menuntut profesionalisme tinggi.

Berbagai aksi sosial dilakukan, seperti membagikan paket sembako untuk para pekerja harian lepas di lingkungan sekitar Markas Koopssus TNI Cilangkap dan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar Perumahan Koopssus, di Jatikarya Cibubur, Bekasi, Jawa Barat.

Paket sembako juga diberikan ke sejumlah warga terdampak Covid-19
Kolonel Paskhas Dili Setiawan selaku Asisten Intelijen Koopssus TNI menjelaskan, “Koopssus TNI pada 19-27 Juli 2021 telah melaksanakan kegiatan serbuan vaksin Covid 19 dengan sasaran 5000 penerima vaksin kepada para pelajar, keluarga dan masyarakat bekerja sama dengan Bina Nusantara School di empat lokasi berbeda.”.

Lalu pada 28 Juli, tambah Kolonel Paskhas Dili, telah membagikan sejumlah paket sembako dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes (protokol kesehatan) untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan membuat slogan dalam bentuk stiker (bp). 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.