Home » » Pengguna TravelWifi Alami Lonjakan Hingga 189%

Pengguna TravelWifi Alami Lonjakan Hingga 189%

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 15, 2021

Penggunaan TravelWifi sangat praktis
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Kehadiran TravelWifi mulai sangat dirasakan bagi kalangan industri, utamanya mendukung kinerja karyawan selama masa PPKM. Peningkatan quantity penyewaan modem khusus segment korporasi terus meningkat jika dibandingkan minggu pertama Juli 2021 dengan minggu pertama pada Agustus 2021.

Raditya Firman selaku CEO TravelWifi Indonesia menyatakan, “peningkatan penyewaan modem khusus segment korporasi sangat signifikan. Pada bulan Agustus semakin banyak perusahaan yang mempercayakan TravelWifi menjadi pendamping kegiatan work from home  agar  karyawan tetap produktif. Sehingga mengakibatkan lonjakan penyewaan pada minggu pertama Agusutus 2021 sebesar 189% bila dibandingkan bulan sebelumnya.”

“Untuk  penyewaan  segmen retail juga meningkat hingga 55% pada minggu yang sama jika dibandingkan dengan bulan lalu. Saat ini melalui survey internal, TravelWifi untuk work from home masih mendominasi hingga 78% di Indonesia.  ” tambah Firman.

Selain anti blank spot, alasan perusahaan besar seperti Hyundai Motor Indonesia, Japan Tobacco International, OTIS, Good Doctor, Shipper memilih TravelWifi  karena dapat menyewa modem yang sudah termasuk mendapatkan paket datanya. Dan juga mudah digunakan tanpa perlu pasang simcard atau tarik kabel dan menunggu teknisi datang.

Dukungan teknis bila ada masalah bias dihubungi via whatsapp
Begitu modem dikirimkan untuk karyawan, cukup dinyalakan saja langsung bisa digunakan. pengaturan internet dapat tersentral diatur oleh perusahaan. Selain itu, dukungan unit teknisnya yang mudah melalui WhatsApp hadir 24 jam.

Paket yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp. 99.000, untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi travelwifi.id/partnership (ma).


Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.