Home » » TNI AU Hadirkan Film Serigala Langit

TNI AU Hadirkan Film Serigala Langit

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 16, 2021

Kasau (tengah) bersama Produser Film dan Sponsor dari Telkomsel saat luncurkan Film
Jakarta (IndonesiaMandiri) – "Saya berharap dengan meluncurkan film serigala langit, akan memperkenalkan kembali TNI AU kepada masyarakat Indonesia, menumbuhkembangkan minat kedirgantaraan generasi muda bangsa serta sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan angkasa Indonesia,” ujar Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, saat perkenalan Film Serigala Langit, di Mako Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuna, Jakarta (15/8).

Film Serigala Langit ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan TNI AU dengan masyarakat Indonesia, yang peluncurannya bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI Ke-76. Ini hasil kolaborasi antara TNI AU dengan E-Motion Entertainment dan Maxstream.

Tampak hadir Produser E-Motion Entertainment  Arnold J. Limasnax dan Direktur Utama PT. Telkomsel Hendri Mulya Syam saat Grand launching film Serigala Langit. Menurut Kasau, TNI AU bersama E-Motion Entertainment menyiapkan film ini untuk memenuhi harapan masyarakat yang rindu akan film serupa dan sangat mencintai angkatan udara.

Produser E-Motion Entertainment Arnold J. Limasnax menambahkan, “Serigala Langit menjadi sumbangsih kami, sebagai hadiah untuk rakyat Indonesia. Semoga menjadi tontonan yang menghibur, menginspirasikan dan membanggakan bersama. Khususnya kemerdekaan melawan pandemi ini.”

Sementara Dirut Telkomsel Hendri menyebut, keterlibatan Telkomsel pada film serigala langit memuat banyak pesan dan pelajaran yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagaimana untuk menjadi sosok yang tangguh dan tak rapuh diterpa berbagai perubahan.

Para crew film menceritakan pengalamannya selama proses pembuatan Serigala Langit
Setelah grand launching,  Kasau didampingi Produser E-Motion dan Dirut PT. Telkomsel tekan tombol sirene, menyaksikan trailer film yang dibintangi Deva Mahenra, Yosi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila dan Dian Sidik. Film ini bisa ditonton lewat aplikasi MAX stream oleh masyarakat dan pelanggan Telkomsel (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.