Home » » Di DIY, TNI AU Gelar Vaksinasi Dan Bantuan Sosial

Di DIY, TNI AU Gelar Vaksinasi Dan Bantuan Sosial

Posted by Indonesia Mandiri on Agustus 27, 2021

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyapa warga yang ingin divaksin
Yogyakarta (IndonesiaMandiri) – Sambil meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh personilnya di Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta (DIY), Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo jugaberdialog dengan warga setempat (26/8). Kunjungan Kasau dimulai di Lapangan terbang Gading, Gunung Kidul , Bandara Yogyakarta Internasional Airport dan Lanud Adisucipto.

Kepada sejumlah warga, Kasau berpesan, agar selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah. Kasau juga meninjau ruangan Medical Intensive Care Unit (MICU) dan tempat observasi pasca warga melaksanakan vaksinasi.
TNI AU menyediakan sarana medical intensive care unit bagi warga pasca vaksin
Secara simbolis, Kasau menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga setempat, sekaligus melepas keberangkatan 5 truk TNI AU membawa 3.000 paket sembako bagi warga di dua wilayah, yaitu Gunung Kidul dan Kulonprogo.

Saat kunjungan Kasau ke DIY, ada aksi menarik dengan penerjunan puluhan hely box dari pesawat Cassa NC 212 A-2109 Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang yang membawa masker dan hand sanitizer diberikan kepada warga masyarakat (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.