Home » » Yuk Tetap Kreatif Dari Rumah Bersama Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Yuk Tetap Kreatif Dari Rumah Bersama Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 29, 2021

Tak ada alasan untuk malas kreatif bila ditemani dengan tablet ini
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Tak ada alas an untuk berhenti berkreasi meski kita sedang dihadapkan dengan tantangan pandemi Covid-19 yang membatasi aktifitas. Seperti ditulis dalam riset McKinsey, kreativitas adalah salah satu soft skill yang paling dicari perusahaan pada masa kini.

Di sini pentingnya kehadiran Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perangkat yang dapat mendukung kegiatan belajar para anak muda sekaligus mengasah kreativitas mereka di masa adaptasi kebiasan baru ini.

“Samsung merancang Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping gaya hidup kaum muda yang dinamis. Hadir dengan S Pen untuk menulis dan menggambar serta layar 12,4 inci yang luas pada harga kompetitif, para pelajar dan mahasiswa dapat menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan lancar sembari mengasah kreativitas. Dan tentunya belajar juga diseimbangkan dengan kesenangan dan hobi, mereka bisa menikmati video call dengan teman terdekat, binge watching serial dan film favorit, juga naik level di game kesukaan. Sebab hiburan bisa menjadi kunci kreativitas tanpa batas,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dilengkapi dengan S Pen dengan latensi rendah berkemampuan menulis tangan dengan sederhana. Tanpa harus unlock layar tab terlebih dahulu, kita bisa langsung gunakan S Pen untuk menulis di layar. Setelah selesai, cukup tekan Save dan semuanya tersimpan. Simpan notes dengan judul dan tag yang memudahkan Anda mencarinya nanti.

Tulisan tangan ini bisa diubah menjadi teks dan kemudian disalin ke email atau diubah menjadi format Microsoft Word, PowerPoint, dan PDF. Anda juga bisa menyimpan dokumen Word berisi teks dan notes original. Fitur ini bermanfaat ketika kita memiliki ide/konsep dalam wujud teks dan sketsa atau diagram.

Kita bisa menikmati pengalaman meeting seperti tatap muka sesungguhnya. Ada kamera depan di titik tengah atas layar ketika tablet ditempatkan posisi landscape. Gunakan bookcover keyboard untuk mengamankan tablet sesuai posisinya. Jika masih perlu layar tambahan, bisa mirroring layar tablet ke layar monitor atau extended layar tablet ke notebook atau duplikasi layar tablet di layar notebook.
Kehadiran S Pen sangat membantu kita untuk berkreasi  
Dengan Samsung Notes Anda juga bisa merekam seluruh pembicaraan yang terjadi dalam meeting melalui fitur Audio Bookmark. Hasil rekaman ini bisa disinkronisasi dengan catatan Anda di S Notes untuk memudahkan Anda untuk mereview kembali catatan tersebut.

Mau membuka aplikasi YouTube juga mudah. Cara lainnya, Anda bisa menggunakan berbagai layanan Video on Demand untuk menikmati serial-serial favorit, main game favorit Anda, didukung dual speaker dan audio dari AKG, serta efek 3D surround-sound dari Dolby Atmos sehingga suaranya begitu apik. Masih ada banyak lagi fitur menarik lainnya.

Tablet ini dibandrol harga Rp 9.499.000 dalam 4 pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink di Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia, Pembelian hingga 5 Agustus 2021, ada bonus hingga Rp 2.898.000 berupa bookcover keyboard, Samsung Care+ untuk 12 bulan, dan cashback langsung. Tersedia pula bonus paket data 222GB selama 6 bulan untuk pembelian bundling dengan XL Prioritas (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment