Home » , » Sentra Ekonomi Mal Mangga Dua Square Jadi Target Vaksinasi TNI AL

Sentra Ekonomi Mal Mangga Dua Square Jadi Target Vaksinasi TNI AL

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 31, 2021

Peserta vaksin tertib antri sesuai protokol kesehatan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Sentra ekonomi seperti Mal di kawasan pesisir Jakarta Utara, yakni Mangga Dua Squre, juga jadi sasaran vaksinasi massal oleh TNI AL.

Serbuan massal vaksinasi ini dilakukan sesuai Perintah Panglima TNI dan  Kepala Staf TNI AL (Kasal) guna mendukung dan sukseskn program Pemerintah dari Presiden Jokowi untuk 1 juta vaksin  setiap harinya. Tujuannya untuk percepatan penanganan Covid-19,  sehingga segera pulihkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.

Di Mal Mangga Dua Square, Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) kerahkan 1 tim tenaga kesehatan (Nakes) bagi pelaku ekonomi di pusat perbelajaan dan masyarakat di sekitarnya. Target vaksinasi 1800 orang, selama dua hari dengan vaksin Astra Zeneca untuk tahap II. 

Vaksinator dari TNI AL melayani peserta vaksin selama dua hari
TNI AL dalam hal ini Pushidrosal  menggelar  program vaksinasi di daerah padat penduduk yang memiliki mobilitas dan interaksi tinggi dengan tujuan pencegahan dan penanggulangan covid-19  di sentra-sentra perekonomian, dengan harapan dapat menggerakkan roda perekonomian di kawasan tersebut. 

Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan saat meninjau proses vaksinasi juga mengingatkan masyrakat untuk tetap disiplin ikuti protokol kesehatan (ma).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

.