Home » , » Presiden Saksikan Secara Virtual Vaksinasi Untuk Pelajar Di Lanud Silas Papare

Presiden Saksikan Secara Virtual Vaksinasi Untuk Pelajar Di Lanud Silas Papare

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 15, 2021

Pelajar SMA di Sentani, Jayapura saat mengikuti vaksinasi 
Jayapura/Papua
 (IndonesiaMandiri) – Pangkalan Udara TNI AU/Lanud Silas Papare kembali menerjunkan tenaga medisnya yang dipimpin Mayor Kes dr. Yudith Meglan Sp.FM dalam vaksinasi massal di SMAN 1 Sentani,  Jayapura, Papua dan disaksikan Presiden Jokowi secara virtual (14/7).

Selain dari Lanud Silas Papare, juga dibantu vaksinator dari RSUD Yowari dan Lantamal X Jayapura. Dalam kegiatan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar tersebut, 450 siswa telah tervaksin dan program ini akan terus dijalankan secara berkelanjutan.

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan, pihaknya akan selalu mendukung setiap program Pemerintah dalam gerakan serbuan vaksinasi . "Program serbuan vaksin ini harus dilaksanakan secara terencana dan berkelanjutan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terang Marsma Budhi.

Hal senada disampaikan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, karena gerakan Vaksinasi Massal  dilakukan untuk siswa SMP dan SMA di seluruh Indonesia, dimana  Presiden ikut menyapa  secara virtual para pelajar di seantero nusantara (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri