Home » » Masyarakat Maritim Di Lagoa Ikuti Vaksinasi Dari TNI AL

Masyarakat Maritim Di Lagoa Ikuti Vaksinasi Dari TNI AL

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 08, 2021

Masyarakat Lagoa saat antri untuk vaksin dilakukan TNI AL
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Serbuan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar TNI AL terus berlanjut. Kali ini TNI AL menyasar masyarakat Lagoa, Koja Jakarta utara untuk mendapatkan vaksin. Sebagai pelaksana di lapangan adalah Pusat Hidro-oseanografi TNI AL/Pushidrosal (7/7).

Pushidrosal kerahkan 18 tenaga kesehatan untuk melayani masyarakat setempat mendapatkan vaksin. Hasilnya di lapangan, tercatat 322 telah tervaksin Sinovac dari 341 yang mendaftar, 19 tertunda untuk dikarenakan alasan medis. 

Serbuan massal vaksinasi Covid-19 secara serentak di berbagai daerah dilakukan TNI AL ini sebagai salah satu sumbangsih TNI AL mendukung program pemerintah sukseskan satu juta vaksinasi dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Indonesia.

Pushidrosal juga terus aktif sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap membudayakan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri