Home » » Bantu Vaksinasi Di Pulau Terpencil, Stikes Hang Tuah Terima Penghargaan Pangkoarmada II

Bantu Vaksinasi Di Pulau Terpencil, Stikes Hang Tuah Terima Penghargaan Pangkoarmada II

Posted by Indonesia Mandiri on Juli 10, 2021

Tim Nakes Stikes Hang Tuah Surabaya saat membantu Koarmada II di Pulau Sapeken, Madura
Surabaya (IndonesiaMandiri) – Kedatangan Tim Serbuan Vaksinasi Covid-19 Koarmada II di Surabaya yang dipimpin Asisten Operasi Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto usai melakukan tugas memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat pulau terpencil di Ujung Timur Madura (Pulau Sapeken) selama dua hari, disambut Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto.

Menggunakan KRI Teluk Banten-516 dan KRI HIU-634, seluruh personel turun di dermaga D Ujung Surabaya dengan menjalani tes swab terlebih dahulu guna memastikan seluruh personel dalam kondisi sehat dan bebas dari Covid-19 dalam kedatangannya di Surabaya (8/7).
Pangkoarmada II beri penghargaan kepada Stikes Hang Tuah Surabaya
Pangkoarmada II mengapresiasi Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Surabaya yang ikut kontribusi aktif membantu Tim Nakes Koarmada II menjalankan tugas Serbuan Vaksinasi di Pulau Sapeken, melalui medan berat mencapai lokasi tersebut.

Oleh sebab itu, Pangkoarmada II memberi Piagam Penghargaan kepada perwakilan Mahasiswa dan Dosen Pendamping STIKES Hang Tuah Surabaya.

"Terima kasih kepada STIKES Hang Tuah Surabaya, khususnya 38 Mahasiswa dan Dosen Pendamping yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut. Saya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pengalaman dan bekal pendidikan. Untuk kedepannya, STIKES Hang Tuah Surabaya diharapkan bersedia untuk berpartisipasi kembali jika ada kegiatan selanjutnya, " puji Panglima.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment