Home » , » Pushidrosal Gelar Vaksin Dan Tes Swab Secara Berkala

Pushidrosal Gelar Vaksin Dan Tes Swab Secara Berkala

Posted by Indonesia Mandiri on Juni 16, 2021

Disiplin prokes dilingkungan kerja, Pushidrosal rutin melakukan tes kesehatan
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) kembali melakukan tes Swab Antigen secara massal melibatkan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Mako Pushidrosal Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (14/6).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal  guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kerja serta memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) berjalan baik, sesuain perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Sekitar 900 personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti  pelaksanaan test swab yang dilakukan di jajaran Pushidrosal hari ini. Selama mengikuti test seluruh personel Pushidrosal tetap mengutamakan Protokol kesehatan.

Disamping pelaksanaan test massal tersebut, Satkes Pushidrosal juga melaksanakan Vaksin Covid-19 Gelombang I dan Gelombang II bagi anggota personel beserta keluarganya, yang telah berjalan selama 8 hari ini.

Sejak 7 Juni lalu Pushidrosal gelar vaksinasi untuk prajurit dan keluarga personel Pushidrosal yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, bertempat di Diskes Pushidrosal Jl. Pantai Kuta Timur V Ancol Timur Jakarta Utara.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Defense Equipment