Bali Masih Jadi Primadona Para Wisatawan

Bali (IndonesiaMandiri) – “Selama ini Bali menjadi primadona pariwisata di Tanah Air sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar di sektor pariwisa

Pantai menjadi salah satu daya tarik kuat pesona Bali
Bali
 (IndonesiaMandiri) –  “Selama ini Bali menjadi primadona pariwisata di Tanah Air sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar di sektor pariwisata. Kemenparekraf sudah lebih dahulu melakukan WFB pada kuartal pertama di 2021. Kita berharap kebijakan ini bisa tepat manfaat, tepat sasaran, dan tepat waktu untuk mempertahankan perekonomian sektor parekraf di Bali,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

 

Menparekraf terus gencar kampanyekan tentang pariwisata di Bali, sambil saat bersamaan juga sosialisasi disiplin protokol kesehatan (prokes) berbasis CHSE guna membantu pemulihan sektor parekraf di Pulau Dewata setelah diterjang badai pandemi Covid-19.  

 

Karena Bali menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia, dan sudah diakui oleh dunia. Keindahan pantai dengan momen matahari terbitnya, eksotiknya budaya yang masih selalu dijaga hingga produk-produk ekonomi kreatif yang memiliki beragam keunikan.

 

Kini, perlahan Bali terus beradaptasi di tengah perubahan tren wisata saat ini. Pulau ini selalu memiliki pesona untuk dijadikan sebagai destinasi terbaik untuk berwisata, bahkan untuk bekerja sekalipun. 

 

Nah, kamu sendiri punya pengalaman menarik apa saja tentang Bali? Destinasi-destinasi di Bali berikut ini akan mengembalikan kenangan kamu tentang Bali.

 

Uluwatu adalah salah satu tempat wisata menarik yang layak didatangi wisatawan
Jika ke Bali, belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Pasar Seni Ubud. Di sini bukan sekadar pasar biasa, tetapi menjual beragam produk ekonomi kreatif bernilai seni. Mulai dari lukisan, ukiran-ukiran kayu hingga pakaian.

 

Larut dalam hiruk-pikuk suasana di Pasar Seni Ubud yang ramai layaknya seorang Julia Roberts di film Eat, Pray, Love. Melihat dan membeli aneka cenderamata berkualitas tinggi yang dijual di pasar seni ini. Tidak lupa pula mengabadikan momen di tengah pasarnya yang ikonik.

 

Lalu Pantai Kuta, dengan garis pantai panjang berpasir putih, air biru jernih, jadi kenangan banyak wisatawan. Di tepian pantainya, wisatawan bisa berjemur, berenang hingga bersantai sembari menikmati momen-momen matahari terbenam. Beragam aktivitas hiburan pun bisa ditemui di sekitar pantai in, mulai dari beach club, mal hingga kafe tepi pantai yang menyuguhkan kuliner dan istimewanya menikmati sunset.

 

Ada Pura Luhur Uluwatu. Kawasan Uluwatu terkenal dengan pantai berpasir putih dan laut yang biru jernih berkilauan. Kombinasi alam dan budaya di kawasan ini terlihat ketika mengunjungi Pura Luhur Uluwatu. Di sini wisatawan bisa menikmati deburan pantai dari atas tebing dan juga pura di ujung tebing yang terkenal.

 

Atraksi di Pura Luhur Uluwatu kian lengkap lewat pagelaran Tari Kecak yang rutin diadakan berbarengan dengan momen matahari terbenam. Harmoni alam dan budaya jadi kekuatan utama untuk dinikmati wisatawan saat di Bali.

 

Jadi daerah mana saja sih yang sudah kamu kunjungi ketika ke Bali dulu? Ayo ke Bali lagi dengan aman dan nyaman. Jangan lupa untuk disiplin terapkan prokes lewat menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan. Ikuti perkembangan parekraf Indonesia di akun IG @pesonaid_travel, Facebook : @pesonaid_travel  atau kunjungi website www.indonesia.travel (fm).

Nama

Advertorial,13,Alutsista,261,Arsip,87,Artikel,2,ATHG,394,Bela Negara,343,Bencana Alam,1,Berita Duka,3,Bilateral,15,Bisnis,135,Budaya,4,Covid-19,22,Daerah,4,Ekonomi dan Bisnis,192,Ekonomi Politik,4,Ekraf,23,Energi,1,Footer,3,Gaya Hidup,70,Gotong Royong,2,Hankam,1,Hidup Sehat,133,Hipertensi,6,Internasional,498,IPTEK,19,Jendela Nusantara,243,Kata Bijak,7,Kegiatan Sosial,3,Kode Etik,1,Lingkungan,343,Literasi,2,Logika Berfikir,11,Maritim,5,Militer,62,Obat Alami,6,Olahraga,32,Opini,12,Pahlawan Kemerdekaan,2,Pariwisata,10,Pendapat,2,Pendidikan,10,Pesona Nusantara,440,Politik,1,Ragam,318,Sastra Budaya,7,SDA,8,SDM,425,Sehat,55,Sejarah,28,Seni Budaya,11,Sosial Budaya,2,Sosok,12,Tani Darat,123,Tani Laut,94,Teras Indonesia,531,TNI-POLRI,17,Transportasi,217,UMKM,3,Wacana,2,Wawancara,4,Wisata,11,
ltr
item
INDONESIA MANDIRI | Berita Indonesia Mandiri: Bali Masih Jadi Primadona Para Wisatawan
Bali Masih Jadi Primadona Para Wisatawan
Bali (IndonesiaMandiri) – “Selama ini Bali menjadi primadona pariwisata di Tanah Air sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar di sektor pariwisa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdjRrabVLRFx7E5D2WVqgHnd2Tem3sZmqo6e5_Ho_OfPx66pp9se9cpek93_tECiEXc_RyiBvepym8AkpURJiX_4qFqxrdfccxpf-0Xu140hYDX_X8kLqD7JEAWWnV7KCYw2uc7vKR0AE/w400-h266/wfb8.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdjRrabVLRFx7E5D2WVqgHnd2Tem3sZmqo6e5_Ho_OfPx66pp9se9cpek93_tECiEXc_RyiBvepym8AkpURJiX_4qFqxrdfccxpf-0Xu140hYDX_X8kLqD7JEAWWnV7KCYw2uc7vKR0AE/s72-w400-c-h266/wfb8.jpeg
INDONESIA MANDIRI | Berita Indonesia Mandiri
https://www.indonesiamandiri.web.id/2021/06/bali-masih-jadi-primadona-para-wisatawan.html
https://www.indonesiamandiri.web.id/
https://www.indonesiamandiri.web.id/
https://www.indonesiamandiri.web.id/2021/06/bali-masih-jadi-primadona-para-wisatawan.html
true
8310179826723655374
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy