Home » , » Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari Jalani Vaksinasi Tahap II

Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari Jalani Vaksinasi Tahap II

Posted by Indonesia Mandiri on Maret 04, 2021

Pemprov Papua Barat bersama semua lembaga dan masyarakat terus lakukan program vaksinasi massal
Manokwari
 (IndonesiaMandiri) – "Vaksinasi ini sekarang telah mencapai tahap kedua, yang akan dilaksanakan dengan sasaran Forkopimda, TNI-Polri, Satpol PP, perangkat desa dan seluruh masyarakat Papua Barat. Vaksinasi tersebut bisa dilaksanakan di seluruh pelayanan kesehatan di Provinsi Papua Barat, yaitu Puskesmas, Klinik dan RSUD di wilayah Papua Barat. Vaksinasi ini berguna bagi para pemakainya (penerima vaksin) agar terhindar dari ancaman penularan Covid-19 tersebut,” tutur Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan.

Tampak Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko, didampingi Irdam Brigjen TNI Steve C. Parengkuan, Asrendam, serta Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari mengikuti Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 tingkat Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari, serta pelaksanaan vaksinasi massal Kabupaten/Kota se Papua Barat, di Arfak Convention Hall, Polda Papua Barat, Manokwari (3/3).

Pemerintah berupaya keras untuk bersama-sama dalam melawan covid-19 ini, bekerjasama dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Polri untuk mengingatkan seluruh warga masyarakat agar terus melaksanakan beebagai aturan dan larangan yang telah ditetapkan dalam protokol kesehatan.

“Oleh karena itu, vaksinasi tahap 2 ini sangat baik untuk kita semua seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat ini, agar Covid-19 ini tidak menambah korban. Setelah ini, vaksinasi akan dilaksanakan di berbagai wilayah di Provinsi Papua Barat dan bisa dilakukan di berbagai klinik kesehatan, baik Puskesmas maupun RSUD setempat,” jelas Gubernur (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala