Home » » Jelang Hari Juang TNI AD, Kodam XVIII/Kasuari Bantu Umat Kristiani Dan Hindu

Jelang Hari Juang TNI AD, Kodam XVIII/Kasuari Bantu Umat Kristiani Dan Hindu

Posted by Indonesia Mandiri on Desember 14, 2020

Pangdam XVIII/Kasuari beri bingkisan dan bantuan sembako

Manokwari
 (IndonesiaMandiri) – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa dan isteri Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Ade Nyoman Cantiasa beserta jajarannya, berkunjung sekaligus bakti sosial membagi sembako dan bingkisan kepada warga pemeluk agama Kristen dan Hindu di Kabupaten Manokwari, Papua Barat 13/12).

Pangdam membagikan 350 paket bingkisan untuk anak-anak sekolah minggu di Majelis Jemaat GKI Thomas Warmare, Klasis Hatamuilemea Sinode GKI Papua dan 50 paket sembako untuk umat Hindu di Pura "Surya Chandra Bhuana", SP3, Aimasi, Manokwari.

Kegiatan ini, ucap Pangdam, merupakan kegiatan Kodam XVIII/Kasuari menyambut Hari Juang TNI AD dan Hut Kodam serta rangkaian aksi "Bulan Kasih di Wilayah Papua Barat" selama sebulan penuh (Desember), khususnya memasuki gerbang Natal 2020.

Hut keempat Kodam XVIII/Kasuari akan jatuh pada 19 Desember mendatang, sekaligus menyongsong Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD, pada 15 Desember 2020.

Kunjungan Pangdam ke gereja dan pura, dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan bagi semua warga di Papua Barat, khususnya di Manokwari (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala