Home » » Tiga Pejabat Komando Operasi Khusus TNI Berganti

Tiga Pejabat Komando Operasi Khusus TNI Berganti

Posted by Indonesia Mandiri on November 13, 2020

Sertijab di lingkungan Koopssus TNI dalam rangka penyegaran dan pembinaan personil

Cilangkap
 (IndonesiaMandiri) – Komandan Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon pimpin acara serah terima jabatan tiga pejabat teras di jajaran Koopssus TNI, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur (12/11).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat tersebut terdiri dari Komandan Satuan Intelijen (Dansatintel) Koopssus TNI dari Kolonel Inf Umar kepada Letkol Inf Jansen Pangihutan Nainggolan, Asisten Personel (Aspers) Koopssus TNI dari Kolonel Inf Fajar Tri Yulianto kepada Letkol Inf Henri Mahyudi dan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Koopssus TNI dari Kolonel Mar Benny Leonardo Limbong kepada Kolonel Lek Damar Hadi Sadewo.

Dankoopssus TNI ikut menyaksikan penandatanganan fakta integritas dan naskah serah terima jabatan masing-masing pejabat. Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon menyampaikan, “terimakasih dan penghargaan yang tulus saya sampaikan kepada Kolonel Inf Umar, Kolonel Inf Fajar Tri Yulianto serta Kolonel Mar Benny Leonardo Limbong dan keluarga atas dedikasi, loyalitas serta sumbangan pikiran dan tenaganya selama mengabdikan diri di Koopssus TNI.”

Komandan Koopssus TNI juga beri ucapan selamat bertugas kepada pejabat Dansatintel, Aspers dan Askomlek Koopssus TNI yang baru, agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan dinamika tugas yang sedang berlangsung serta kenali dengan cepat bidang tugas masing-masing. 

“Sertijab di lingkungan Koopssus TNI bukanlah hal baru, kegiatan ini merupakan bagian dari proses Tour of Area (ToA) dan Tour of Duty (ToD) dalam rangka penyegaran serta pembinaan personel dan pembinaan satuan,” jelas Dankoopssus TNI (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala