Home » » Tetap Di Rumah Berkreasi Dengan Galaxy Tab A7

Tetap Di Rumah Berkreasi Dengan Galaxy Tab A7

Posted by Indonesia Mandiri on November 26, 2020

Sebagian besar gaya hidup kita ada di dalam Tab A7

Jakarta (IndonesiaMandiri) – Pandemi Covid-19 memang bukan menjadi halangan bagi kita untuk berkreasi, tetap produktif, sesuai keahlian yang dimiliki. Itu sebabnya, salah satu alat yang sulit dilepaskan dari diri kita adalah gadget, baik itu handphone atau tablet. Alat ini sepertinya terus melekat kemana kita melangkah. Itu sebabnya, kita perlu memanfaatkannya dengan bijak.

 

Produsen Samsung, begitu jeli melihat perkembangan ini. Kejenuhan orang di masa pandemi karena mesti lebih banyak di rumah, mesti harus dihibur dengan sesuatu yang menarik dan bermanfaat. Inilah yang membuat Galaxy Tab A7 hadir di tengah kita. Karena perangkat ini bisa dimanfaatkan lintas usia, latar belakang keahlian kita, serta di mana saja.

 

Bagi yang mesti harus bekerja dari rumah, mengikuti rapat virtual, webinar dan lain-lain, Galaxy Tab A7 bisa memilah kualitas kesibukan kita dengan fitur Focus Mode, sehingga fungsi lain tak akan terbuka. Jadi, kita lebih fokus untuk bekerja. Bila sudah selesai urusan kantor, lalu kita mau masuk urusan privasi, bisa memilih fitur Me Time (bisa bersama sahabat atau keluarga)Contoh kedua fitur diatas, bisa diatur agar Tab A7 hanya akan mengakses aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan kebutuhan kita saja, tanpa mesti harus diganggu dengan media sosial.

 

Lalu dengan hiburan kita? Tenang saja, Tab ini didukung engine yang powerful berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 662, RAM 3GB, sehingga menikmati hiburan kian mengasyikkan. Apalagi layanan premium Netflix, Spotify, dan Youtube sudah terintegrasi di dalam Tab A7. Pengguna tinggal menikmati berbagai konten hiburan di layar 10,4 inci Tab A7 yang jernih, luas, serta Quad speaker di keempat sisi tablet akan menghadirkan kualitas audio terkini.

 

Intinya, saat Tab A7 di tangan kita, berbagai kegiatan menarik bisa kita wujudkan. Perangkat ini  sudah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 Desember 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000 yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com/id/taba7 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala