Home » » Sambut Hut Kedua, Koperasi Hartanah Luncurkan Simpanan Pasti

Sambut Hut Kedua, Koperasi Hartanah Luncurkan Simpanan Pasti

Posted by Indonesia Mandiri on November 21, 2020

Beragam program dan bonus diluncurkan sambut hut kedua Koperasi Hartanah 

Jakarta (IndonesiaMandiri) – Baru melenggang di tahun kedua, Koperasi Hartanah sudah mulai menggebrak dengan berbagai program menarik bagi anggotanya dan publik. Di November ini, Koperasi Hartanah  memperingati ulang tahun kedua yang mulai beroperasi pada 19 November 2019.

Karena di masa pandemi Covid-19, acara "Koperasi Hartanah 2nd Anniversary", dilakukan secara online melalui aplikasi zoom serta dihadiri oleh para anggota koperasi, di Jakarta (20/11). Salah satu program unggulan dalam acara tersebut, adalah peluncuran Simpanan Pasti, dengan menabung minimal Rp 500.000,-/bulan untuk rencana pasti anda.

Dalam rangka ulang tahun dan peluncuran produk tersebut, Koperasi Hartanah memberi promo cashback 100% di bulan ke 13. Syaratnya relatif mudah, dengan menabung minimal Rp 500.000,- selama lima tahun, atau bisa dilihat di link tautan berikut https://hartanahgroup.com/tabungan-pasti. Simpanan Pasti ini disambut antusias oleh anggota Koperasi Hartanah.

Tak hanya peluncuran Simpanan Pasti, Koperasi Hartanah 2nd Anniversary ini juga disemarakkan dengan pembagian banyak hadiah, diantaranya Voucher Ovo, Voucher Ayam Chickcok serta Grand Prize utama, yaitu berupa logam mulia.

“Kami bersyukur Koperasi Hartanah dapat merayakan ulang tahun yang ke 2, dan sampai saat ini kewajiban Koperasi kepada nasabah tetap lancar dapat kami laksanakan. Saat ini kami meluncurkan produk baru Simpanan Pasti, sebagai wujud komitmen kami kepada Anggota Koperasi bahwa kami ekspansi dan bertumbuh untuk tetap  memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota," pesan Ketua Koperasi Konsumen Hartanah Makmur Sentosa, Johny Gunawan (ma/am).

Foto: Dok. Hartanah/Lindo

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala