Home » » Bakamla RI Latih Personil Di Kodiklatal

Bakamla RI Latih Personil Di Kodiklatal

Posted by Indonesia Mandiri on November 14, 2020


Surabaya
 (IndonesiaMandiri) – Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan beserta jajarannya menerima kunjungan Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla RI) Laksamana Madya TNI Aan Kurnia beserta rombongan di Lounge Majapahit Mako Koarmada II, Surabaya (13/11).

Laksdya TNI Aan Kurnia Ke Koarmada II disamping silaturahmi, sekaligus menutup Pendidikan Latihan Dasar Militer (Diklatsarmil) untuk 85 personil Bakamla RI di Puslatdiksarmil Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama yang berkaitan dengan tugas pokok Koarmada II, dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut. Serta melaksanakan kerjasama pengamanan di laut wilayah NKRI, sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di bidang Pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi, yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi,” “ jelas Pangkoarmada II.

Kabakamla juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Koarmada II dengan Bakamla selama ini sebagai institusi yang bertugas melaksanakan patroli laut. Sehingga Bakamla dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai penegak hukum yang prima dan memadai (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala