Home » » Brigjen TNI Indra Heri Menjabat Danrem 181/PVT

Brigjen TNI Indra Heri Menjabat Danrem 181/PVT

Posted by Indonesia Mandiri on Oktober 10, 2020

Pangdam XVIII/Kasuari (tengah) bersama Danrem 1b1/PVT baru dan sebelumnya

Manokwari
 (IndonesiaMandiri) – "Kembangkan inovasi dan kreatifitas dalam setiap tugas, terutama dalam pelaksanaan tugas Pembinaan Teritorial untuk menemukan berbagai terobosan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta menjalin sinergitas dengan aparat terkait, baik antar sesama Prajurit TNI, maupun dengan personel Polri dan Pemerintah daerah, yang pada akhirnya mampu memberikan kontribusi positif dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVIII/Kasuari,' ucap Mayjen I Nyoman Cantiasa, dalam amanatnya memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 181/Praja Vira Tama (PVT) Kodam XVIII/Kasuari.

Mutasi jabatan Komandan Korem tersebut dari Brigjen TNI Yulius Selvanus kepada Brigjen TNI Indra Heri, sekaligus Ketua Persit KCK Koorcab Korem 181 PD XVIII/Kasuari dari Ny. Anik Yulius Selvanus kepada Ny. Fitria Handayani Indra Heri, di aula Makodam XVIII/Kasuari, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat (9/10).

Brigjen TNI Yulius Selvanus merupakan lulusan Akademi Militer 1988, akan pindah tugas ke Kementerian Pertahanan RI di Jakarta dan mendapatkan promosi jabatan Bintang Dua (Mayor Jenderal/Mayjen) sebagai Kabainstrahan Kemhan RI. Sedangkan Brigjen TNI Indra Heri adalah lulusan Akmil 1993, sebelumnya Perwira Staf Ahli Tk. II Kasad Bidang Jahpers di Mabesad, Jakarta.

Pangdam mengharapkan agar pejabat Danrem 181/PVT yang baru mampu memelihara dan meningkatkan kemajuan yang telah dirintis, dicapai pejabat Danrem sebelumnya. “Jadikan staf Korem, Komandan Satuan Bawah dan seluruh anggota sebagai sebuah teamwork yang tangguh dan kompak, sehingga setiap tugas yang diemban akan bisa diselesaikan dengan mudah dan sukses,” pesannya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala