Home » » Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra Berpamitan Dengan Masyarakat Papua Barat

Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra Berpamitan Dengan Masyarakat Papua Barat

Posted by INDONESIA MANDIRI on September 02, 2020

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra (tengah, topi merah)
Manokwari (IndonesiaMandiri) – “Terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap komponen masyarakat di wilayah Papua Barat atas kerja sama yang telah terbina dengan baik selama ini. Saya percaya, dukungan dari semua elemen masyarakat sangat besar artinya bagi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam XVIII/Kasuari," ucap Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, saat berpamitan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/Forkopimda dan elemen masyarakat sambil olahraga bersama, di Manokwari, Papua Barat (1/9).

Cukup singkat Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra menjabat sebagai Pangdam Kodam XVIII/Kasuari, yakni sejak Mei 2020. Namun, banyak hal sudah dilakukan dalam menata Kodam baru di ujung Timur Indonesia ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, saya mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk berbuat dan berkarya dengan mempersembahkan darma bakti terbaiknya kepada bangsa dan negara tercinta. Semoga kebersamaan kita selalu terjaga dengan baik untuk Papua Barat, dengan semboyan 'Kasuari Untuk Papua Barat, Papua Barat Untuk Kasuari',” pesannya.

Mayjen Ali Hamdan Bogra berpamitan akan meninggalkan Papua Barat, sehubungan dengan kepercayaan pimpinan TNI dan TNI AD untuk mengemban jabatan baru sebagai Koordinator Staf Ahli/Koorsahli Kasad di Mabesad, Jakarta.

“Saya berharap, agar hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas-tugas TNI, khususnya TNI AD di masa mendatang,” jelas Pangdam XVIII/Kasuari (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala