Home » » Sang Merah Putih Berkibar Di Tebing Keraton

Sang Merah Putih Berkibar Di Tebing Keraton

Posted by INDONESIA MANDIRI on Agustus 18, 2020

Di Bukit Dago tempat wisata, juga dirayakan Hut Proklamai RI ke-75
Bandung (IndonesiaMandiri) - Meriahkan Hut ke-75 Kemerdekaan RI, Kiss sebagai Komunitas Sepeda Seskoad (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat), kibarkan bendera Merah Putih di Tebing Keraton Dago, Bandung (17/08).

Meski ditengah pandemi Covid-19 yang menjadi keprihatinan kita semua, dan perayaan Hut RI kali ini sangat berbeda, namun tak mengurungkan niat anggota Seskoad baik militer maupun PNS sebagai bagian dari TNI AD, memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk mengisi kemerdekaan RI dengan kegiatan kreatif dan bermanfaat. 
Kiss merupakan komunitas sepeda Seskoad di bawah asuhan Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, beranggotakan Organik Seskoad, ikut serta memeriahkan Kemerdekaan RI dengan mengibarkan Sang Merah Putih di ketinggian Bukit Dago.
Tepat pukul 06.00, Kiss memulai perjalanan dari Asrama Seskoad hingga berakhir di sasaran pada pukul 08.30 WIB, berjarak tempuh sekitar 15 km dengan medan bervariasi. Relatif berupa tanjakan penuh pemandangan alam yang indah, tak menyurutkan tekad yang kuat untuk mengibarkan Sang Merah Putih.
Bersama-sama dengan masyarakat lainnya, organik Seskoad mengibarkan Sang Merah Putih dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara khidmat sebagai bentuk kecintaan warga negara Indonesia terhadap NKRI.  Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Jayalah Indonesia, Merdeka...Merdeka...Merdeka....(ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala