Home » » Peringati Hut Proklamasi, Kapushidrosal Ingatkan Warisan Para Pejuang

Peringati Hut Proklamasi, Kapushidrosal Ingatkan Warisan Para Pejuang

Posted by INDONESIA MANDIRI on Agustus 19, 2020

Potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur di Hut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Meski Upacara Hut ke-75 Proklamaai Kemerdekaan RI dilakukan secara virtual karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksda TNI Harjo Susmoro menekankan kepada jajarannya, agar para generus harus mewarisi nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Bertempat di Gedung Serba Guna Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I  Ancol Timur Jakarta Utara ini, Peringatan Hut ke-75 Kemerdekaan RI dilaksanakan secara virtual karena adanya pandemi covid-19. Kapushidrosal didampingi Wakapushidrosal dan segenap pejabat utama Pushidrosal mengikuti jalannya upacara  bendera dari Istana Negara melalui saluran televisi.
Seusai upacara, dilaksanakan potong tumpeng secara sederhana. Pada malam sebelumnya, tepat pukul 24.00 WIB, bertempat di Masjid Safinatul Muttaqin Pushidrosal, dilaksanakan doa bersama untuk  mengenang dan mendoakan arwah para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan RI (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala