Home » » Tiga Istri Siswa Dikreg LVIII Kodam XVIII/Kasuari Ikuti Arahan Via Vicon

Tiga Istri Siswa Dikreg LVIII Kodam XVIII/Kasuari Ikuti Arahan Via Vicon

Posted by Indonesia Mandiri on Juni 16, 2020

Isteri prajurit wajib mendukung tugas pokok suami sesuai jabatannya di lingkungan TNI
Manokeari (IndonesiaMandiri) – Tiga anggota Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari yang tergabung Ikatan Isteri Siswa (IIS) Pendidikan Reguler (Dikreg) ke LVIII Tahun Anggaran 2020 Kodam XVIII/Kasuari, mengikuti pengarahan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) melalui Video Conference (Vicon) dengan seluruh jajaran Kotama TNI AD, dari Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Jawa Barat, beberapa hari lalu.


“Tujuan terbentuknya Ikatan Istri Siswa (IIS) adalah untuk mengembangkan sikap, mental, kemampuan berpikir dan bertindak yang positif. Selain itu memberikan pembekalan bidang organisasi, kegiatan sosial, kemampuan berkomunikasi, dan kepemimpinan, serta harus memiliki keteguhan jiwa untuk menyikapi pilihan sebagai hadiah, kehormatan dan kebanggaan keluarga,” kata Dankorsis Seskoad, Kolonel Inf Yunianto dalam arahannya.
Beberapa poin penekanan dari Dankorsis kepada para ibu-ibu anggota IIS Dikreg LVIII TA 2020, yakni: pelihara keharmonisan dengan mendampingi, suami dalam suka dan duka, membimbing anak-anak untuk berprestasi sesuai dengan talenta serta melindungi dari pergaulan bebas, bina rumah tangga harmonis, rukun, dan saling mendukung,  turut sukseskan tugas pokok suami sesuai dengan jabatannya di organisasi.
Tiga orang ibu anggota IIS Kasuari tersebut adalah Ny. Nitha Deny S, Istri Letkol Inf Deny Suhendra), Ny. Popy Dody, Istri Mayor Kav Dody Simanjuntak) dan Ny. Bia Wahlin, Istri Mayor Inf Wahlin Rahman (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala