Home » » Pushidrosal Hapus Sistem Dan Buku Sandi

Pushidrosal Hapus Sistem Dan Buku Sandi

Posted by Indonesia Mandiri on Juni 12, 2020

Personil Pushidrosal saat melakukan proses pemusnahan sistem sandi
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL ( Pushidrosal ) melaksanakan pemusnahan Sistem Persandian dan Buku Sandi, bertempat di Mako Pushidrosal, Ancol Jakarta Utara (11/06). Pemusnahan Sistem Persandian dan Buku Sandi periode 2017 sampai 2019 ini milik Satuan Komunikasi (Satkom) Pushidrosal dan unsur KRI di bawah jajaran Satuan Survei Pushidrosal.
Kegiatan dipimpin Kasatkom Pushidrosal Mayor Laut ( E ) Kristiyono, disaksikan Satuan Komunikasi, Satuan Pengamanan, dan Satuan Provost Pushidrosal, bertujuan menghindari penyalahgunaan sistem persandian di lingkungan Pushidrosal dan jajaran KRI Satuan Survei Pushidrosal.
Proses pemusnahan dilakukan dengan cara dihancurkan dan dilanjutkan dengan pembakaran sampai tidak ada yang tersisa atau tercecer dan sesuai Peraturan Kasal Nomor: Perkasal/732/V/2001 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengamanan Persandian TNI AL dan Inskom Nomor 005/0320 TWU 0318.1213 tentang Perintah Pemusnahan Sistem Sandi  dan Surat Perintah dari Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Nomor Sprin 398/V/2020 tanggal 19 Mei 2020 tentang penunjukan Pemusnahan Sistem Sandi TNI AL di lingkungan Pushidrosal (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala