Home » » Pekerja Parekraf Di Sumatera Utara Terima Bantuan Lewat Poltekpar Medan

Pekerja Parekraf Di Sumatera Utara Terima Bantuan Lewat Poltekpar Medan

Posted by INDONESIA MANDIRI on Juni 30, 2020

Bantuan Kemenparekraf diwakili Poltekpar Medan untuk Sumatera Utara secara simbolis diserahkan
Medan (IndonesiaMandiri) – “Poltekpar Medan hadir dan mendukung secara penuh kegiatan ini. Kami menyediakan tempat serta tenaga kerja untuk membantu dalam menyusun paket sembako serta menjadi perwakilan Kemenparekraf/Baparekraf di Sumatera Utara", kata Anwari Masatip Direktur Politeknik Pariwisata/Poltekpar Medan, saat memberi bantuan secara simbolis, di Gedung Serbaguna Kampus Poltekpar Medan (29/6).

"Kemenparekraf/Baparekraf berkomitmen memberikan support moril maupun materil, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Pihak Kepolisian, serta Asosiasi terkait, dengan membagikan BaLaSa (Bahan Pokok Lauk Siap Saji)," jelas Anwari. Dukungan ini diharapkan membantu para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif/Parekraf, khususnya di Sumatera Utara (Sumut) yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19, guna sedikit meringankan beban mereka.

Penyerahan secara simbolis dihadiri dr. Sofyan Tan dari Komisi X-DPR RI, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut Ria Novida Telaumbanua, Ketua Asosiasi-Asosiasi yang mewakili dan para undangan lainnya (perwakilan dari Pengelola Desa Wisata, Pekerja Event, Pengelola tempat wisata, Pengelola Homestay).

“Saya sangat mengapresiasi komitmen dari Kemeparekraf/Baparekraf dalam mendukung para pelaku pariwisata yang terdampak Covid 19 di Sumatera Utara,” puji Sofyan Tan.Bantuan sembako akan didistribusikan oleh pihak Polda Sumut didampingi dinas pariwisata dan asosiasi Pariwisata Sumut.

Kemenparekraf/Baparekraf juga membantu penyediaan kamar hotel untuk menginap tenaga medis, penyediaan makanan untu tenaga kesehatan dan petugas pendukung serta moda    transportas tim medis yang menangani Covid-19 (ca/ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala