Home » » Kinerja Pushidrosal Mulai Diaudit Tim Itjenal

Kinerja Pushidrosal Mulai Diaudit Tim Itjenal

Posted by Indonesia Mandiri on Juni 03, 2020

Tim Itjenal selama dua minggu akan audit kinerja Pushidrosal
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Wakil Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Wakapushidrosal) Laksamana Pertama TNI Trismadi mewakili Kapushidrosal mengikuti Taklimat awal Audit Kinerja Itjenal TA.2020 melalui Video Conference (Vicon) di ruang Pusdalops Pushidrosal,  Jakarta Utara (2/6).

Sambutan Kapushidrosal yang dibacakan Wakapushidrosal, menyampaikan tentang dinamika program kerja Pushidrosal TA 2020 yang sudah terlaksana, sedang berjalan dan yang belum terlaksana. Dilanjutkan pembacaan taklimat awal Audit Kinerja Irjenal Laksamana Muda TNI Suselo yang dibacakan oleh Irbinitjenal Laksamana Pertama TNI F. Sugeng Riyanto, sebagai pengendali tim.
Disebutkan dalam taklimat tersebut, Irjenal menyampaikan audit kinerja dilakukan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan Pushidrosal guna memberikan keyakinan memadai bahwa tugas pokok satuan kerja tersebut sesuai prisip ketertiban, kepatuhan, efektif dan ekonomis (2K3E).
Pelaksanaan Audit Kinerja Itjenal dilaksanakan selama 2 minggu dimulai dari tanggal 2 Juni sampai dengan 17 Juni 2020 (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala