Home » » Sebanyak 100.000 Masker Kain Dibagi Kepada Pelaku Parekraf

Sebanyak 100.000 Masker Kain Dibagi Kepada Pelaku Parekraf

Posted by INDONESIA MANDIRI on Mei 08, 2020

Secara simbolis 100.000 masker kain diserahkan dari Kemenparekraf
Jakarta (IndonesiaMandiri) – Manokwari "Walaupun nantinya dengan adanya Pangdam baru situasinya jelas akan berbeda karena pembawaan masing-masing orang berbeda, namun tujuan tugasnya pasti sama. Untuk itu saya harapkan pelayanan maupun kerja yang diberikan kepada Pangdam lama selama ini agar lebih ditingkatkan lagi terhadap pejabat Pangdam yang baru," ucap Mayjen Joppye Onesimus Wayangkau beserta isteri dihadapan warga Kodam XVIII/Kasuari, saat acara pelepasan dirinya setelah menjabat Pangdam XVIII/Kasuari (7/5) .

Tugas baru telah menanti Mayjen TNI Joppye di Jakarta, sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan darat (Danpusterad). Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Pangdam berpesan agar segenap prajurit dan PNS warga Kodam XVIII/Kasuari, termasuk ibu-ibu Persitnya mendukung sepenuhnya kepada pejabat Pangdam dan Ketua Persit KCK yang baru di Kodam XVIII/Kasuari nantinya, yaitu Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra beserta istri.
Masker kain ini dikerjakan sekaligus untuk gairahkan usaha UMKM terdampak pandemi
Acara pelepasan Pangdam XVIII/Kasuari dan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari berlangsung singkat dan sederhana namun hikmat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Pandemi Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Ferry Zein, para Perwira Staf Ahli Pangdam, LO AL dan AU Kodam, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, serta ibu-ibu pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari.

Selain itu, di bandara Rendani Manokwari hadir Gubernur Papua Barat drs. Dominggus Mandacan beserta keluarga ikut melepas Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dan istri yang akan menuju Bandara Halim Perdana Kesuma dengan pesawat Boeing TNI AU (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala