Home » » Lanal Banjarmasin Sapa Pedagang dan Nelayan Di Pasar Terapung

Lanal Banjarmasin Sapa Pedagang dan Nelayan Di Pasar Terapung

Posted by Indonesia Mandiri on Mei 22, 2020

Lanal Banjarmasin dengan kapal patroli membagi sembako di sekitar Pasar Terapung Banjarmasin
Banjarmasin/Kalsel (IndonesiaMandiri) – Para pedagang dan nelayan yang berada di Pasar Terapung Lok Baintan, Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan/Kalsel, menjadi target sasaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin bersama Polda Kalimantan Selatan dalam aksi sosialnya (20/5).

 Menurut Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandarianto,  sebanyak 100 paket sembako dibagikan sebagai upaya meringankan masyarakat terkena kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, sekaligus berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. "Dengan menggunakan speed patroli masing-masing kesatuan, kita bagikan 100 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai wujud rasa syukur dan saling berbagi di bulan Ramadhan," ucap Sandarianto.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kami juga menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan masing-masing, serta mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran penularan virus Covid-19,” tambahnya.

"Hal ini sebagaimana yang diinstruksikan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada seluruh Lanal di jajaran Koarmada II,  untuk berperan aktif dalam menghadapi pandemi Covid-19," ungkap Sandarianto (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala