Home » » Jelang Suksesi Pangdam, Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari Jalani Verifikasi

Jelang Suksesi Pangdam, Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari Jalani Verifikasi

Posted by INDONESIA MANDIRI on Mei 06, 2020

Pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari evaluasi dan verifikasi data jelang pergantian Pangdam
Manokwari (IndonesiaMandiri) – Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit-KCK) Pengurus Daerah XVIII/Kasuari, duadakan verifikasi seluruh pembukuan pengurusnya, di Kantor Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat (5/5).

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuar, Silvi Ferry Zein, adalah bentuk pengawasan dengan cara pengecekan dokumen keuangan organisasi Persit secara administratif, sesuai pedoman dan kriteria yang berlaku dalam organisasi.

Tujuannya agar tak ada kesalahan dalam serah terima jabatan Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari, baik dalam dokumen keuangan maupun administrasi lainnya, yang jadi pedoman bagi Ketua Persit
baru.

Ditambahkan, sebelum dilaksanakan Sertijab Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari, verifikasi wajib dilakukan agar di kemudian hari tak ada permasalahan terkait dengan data maupun administrasi keuangan serta barang inventaris lainnya. “Untuk itu, seluruh pembukuan, baik keuangan maupun administrasi lainnya harus segera selesai sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus lama dan selanjutnya dijadikan sebagai pedoman kepada Ketua Persit yang baru,” jelas Silvi.

“Diharapkan, hasil verifikasi ini dapat dijadikan sebagai pedoman demi kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya sebagai pejabat yang baru,” sambung Silvi. Karena Ketua Persit KCK juga Ketua Dharma Pertiwi, maka sekaligus dilaksanakan verifikasi terhadap administrasi organisasi Dharma Pertiwi Daerah Manokwari, dipimpin Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah P. I Nyoman Gede Ariwan (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala