Home » » Pekerja Hotel Bangga Bisa Melayani Tenaga Medis Perangi Covid-19

Pekerja Hotel Bangga Bisa Melayani Tenaga Medis Perangi Covid-19

Posted by INDONESIA MANDIRI on April 03, 2020

Menparekraf Wishnutama berdialog dengan karyawan Swiss-Bellhotel Pondok Indah
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Para staf dan karyawan hotel tempat menginap tenaga medis dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 mengaku bangga karena dapat berkontribusi dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi para petugas di garda terdepan.

Dukungan bagi tenaga medis dalam penanganan Covid-19 setiap hari kian masif. Terbaru, dukungan dari Swiss-BelHotel Pondok Indah bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam menyediakan akomodasi bagi tenaga medis dari Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

“Kami tentunya merasa bangga karena bisa ikut berkontribusi dengan menyiapkan akomodasi bagi para tenaga medis. Dimana dalam melayani mereka, kami memberikan yang terbaik dengan tetap memperhatikan SOP (Standard Operational Procedure) kesehatan,” kata Billy Tjandra, Assistant Regional Director-Sales and Marketing Swiss-Belhotel.

Manajemen dan karyawan hotel bangga bisa ikut andil bantu layani tenaga medis yang menginap
Billy menyebut, pihaknya menyiapkan 80 kamar diperuntukkan bagi 150 tenaga medis yang menginap. Seluruh kamar tersebut dilengkapi fasilitas pendukung meliputi makanan, laundry pakaian, dan kebutuhan lainnya.

Kehadiran para pahlawan Covid-19 ini juga disambut dengan baik para pekerja maupun staf hotel. Mereka merasa bangga karena dapat berkontribusi dalam upaya memerangi pandemi Covid-19. Agustian dari divisi housekeeping misalnya, bertutur, “dengan adanya tim dokter, tim medis, ataupun perawat yang menginap di sini, membuat saya merasa ikut berjuang bersama mereka untuk menghadapi virus Corona ini. Kita sangat mengapresiasi, terima kasih untuk tim dokter, kita merasa bangga bisa ikut membantu.”

Dian Chairunnisa dari bagian laundry berkomentar, mengatakan, apa yang ia lakukan mungkin terlihat kecil. Namun ia yakin, dampaknya akan sangat besar dalam menunjang perjuangan tenaga medis (ag/ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala