Home » , » Tangkal Covid-19, PT KAI Batasi Perjalanan Kereta

Tangkal Covid-19, PT KAI Batasi Perjalanan Kereta

Posted by INDONESIA MANDIRI on Maret 30, 2020

Sebanyak 28 perjalanan kereta dari beberapa stasiun Jakarta dikurangi imbas Covid-19
Jakarta (IndonesiaMandiri) - “Ada 17 KA (kereta api) dari Stasiun Gambir, 9 dari Stasiun Pasar Senen dan 2 KA dari Stasiun Kota. Kali ini kami tidak mengalihkan penumpang ke perjalanan KA lainnya,” kata Kepala Humas Daerah Operasional Jakarta Eva Chairunnisa, yang menyebut mulai 1 April hingga 1 Mei 2020 ada pembatalan 28 perjalanan kereta dari tiga stasiun di atas.

Eva mengungkapkan, jika masyarakat hendak bepergian, silahkan memilih jadwal lain sesuai yang diinginkan. Pihak KAI juga sudah memberikan batasan tertentu (social distancing) untuk jumlah penumpang dalam setiap gerbong guna menangkal sebaran Covid-19.

Bagi penumpang yang terkena dampak pembatalan jadwal perjalanan akibat perubahan aturan dari KAI diatas, dapat mengajukan pengembalian tiket secara penuh atau 100 persen diluar bea pesan.

“Pembatalan tiket bisa secara online di aplikasi KAI Access versi terbaru atau di loket Stasiun Gambir, Pasarsenen, Jakarta Kota, Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, Serang, dan Bogor Paledang,” papar Eva. Masyarakat juga bisa menghubungi (021) 121, salah satu layanan KAI (ma).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala