Home » » Siaga Covid-19, Politeknik Pariwisata Makassar Lakukan Strategi Pencegahan

Siaga Covid-19, Politeknik Pariwisata Makassar Lakukan Strategi Pencegahan

Posted by Indonesia Mandiri on Maret 31, 2020

Semua tenaga pengajar dan staf Poltekpar Makassar cek kesehatan dan diberi vitamin antisipasi covid-19
Makassar (IndonesiaMandiri) - Di tengah merebaknya wabah pademi virus corona (covid-19), Politeknik Pariwisata/Poltekpar Makksar melakukan berbagai strategi pencegahan, sesuai yang diamanatkan Pemerintah atau Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Diantaranya, di lingkungan Poltekpar Makassar digelar mulai Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker, Hand Sanitizer, Cek Tekanan Darah dan Penyuntikan Vitamin C kepada 165 Pegawai untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Untuk sementara perkuliahan Poltekpar Makassar lewat daring online
Poltekpar Makassar sebagai salah satu Pergururuan Tinggi Negeri Pariwisata di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, juga melakulan perkuliahan secara daring/online kepada seluruh mahasiswa sejak 30 Maret hingga 3 April, baik via Siakad Cloud, WhatsApp, Google Classroom, serta email. Juga pelaporan,?pengisian logbook serta catatan harian dikoordinasikan dengan Program Studi masing-masing.

“Langkah-langkah ini akan terus dilakukan sampai keadaan 100% membaik. Untuk itu kami berharap teman-teman tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan,” pesan Direktur Poltekpar Makassar Drs. Muhammad Arifin M.Pd (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Indonesia Mandiri

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala