Home » » Sembilan Prajurit Terbaik Pandawa Kostrad Pindah Satuan

Sembilan Prajurit Terbaik Pandawa Kostrad Pindah Satuan

Posted by INDONESIA MANDIRI on Maret 23, 2020

Prajurit Yonif Mekanis Raider411/Pandawa Kostrad jalani tradisi saat berpindah satuan
Salatiga (IndonesiaMandiri) - Kepala Komando Rumah (Kakorum) Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad, Kapten Inf Antoni Manik memimpin langsung acara Korps Raport Pindah Satuan, di halaman Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad, Salatiga, Jawa Tengah (22/3(.

Tradisi pelepasan pindah satuan kepada sembilan prajurit terbaik Pandawa ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan yang dicintai. Selain itu, upacara tradisi sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota yang pindah satuan, karena selama berdinas di Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad telah mencurahkan segala usaha dan pengabdian terbaik demi kesuksesan dan membanggakan satuan.

“Kami mewakili Komandan Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad yang saat ini sedang bertugas dan seluruh prajurit serta keluarga besar Pandawa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini,” kata Kapten Inf Antoni Manik.

Menurutnya, upacara tradisi pindah satuan ini guna memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala