Prajurit Kostrad Bantu Bangun Pagar dan Gerbang Masjid Di Perbatasan Papua

Prajurit TNI bergotongroyong dengan warga di Sarmi Papua, percantik masjid

Timika (IndonesiaMandiri) - Prajurit TNI dari Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad pimpinan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sebagai Dansatgas, bantu masyarakat membangun pagar dan gerbang Masjid Al-Muhajirin di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua (28/2).

Dansatgas menuturkan, kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu upaya bersama masyarakat meningkatkan keamanan dan juga mempercantik Masjid Al-Muhajirin yang ada di Distrik Bonggo. Menurut Letkol Inf Dodi, sektor keamanan memang tugas utamanya, namun tak membuat para personel satgas enggan untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Bonggo Serka Mislan ini dapat menarik perhatian dan menjadi motivasi masyarakat untuk bersemangat bersama-sama membangun pagar dan gerbang Masjid tersebut,” jelasnya.

Yanto (53 th) yang merupakan Takmir Masjid Al-Muhajirin mengatakan, masyarakat merasa senang mendapat perhatian serta bantuan dari Bapak-bapak TNI yang mau turun dan membantu membangun pagar dan gerbang Masjid (bp).
Lebih baru Lebih lama