Home » » Garuda Indonesia Beri Peluang Kerjasama Dengan Seluruh Agen Travel Haji Khusus Dan Umrah

Garuda Indonesia Beri Peluang Kerjasama Dengan Seluruh Agen Travel Haji Khusus Dan Umrah

Posted by INDONESIA MANDIRI on Jumat, 14 Februari 2020

Garuda Indonesia terus tingkatkan layanannya untuk perjalanan Haji Khusus dan Umrah
Tangerang (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia membuka kesempatan bagi agen travel Haji Khusus dan Umrah untuk menjalin kerja sama penjualan tiket pesawat guna memaksimalkan potensi pasar sekaligus meningkatkan kualitas layanan penerbangan bagi jemaah ke Baitullah. 


Hal tersebut disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra pada agenda pertemuan tatap muka Direksi Garuda Indonesia dengan Penyelenggara Perjalanan Haji Khusus (PIHK) dan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) di Jakarta, Selasa (11/02).



Menurut Irfan, “Kerja sama yang dilakukan antara Garuda Indonesia dengan agen travel Haji khusus dan Umrah ini merupakan salah satu wujud peningkatan pelayanan maksimal kepada para jemaah yang akan berangkat ke Baitullah dengan menyediakan pilihan channel pembelian tiket pesawat yang lebih beragam”.



“Timur tengah merupakan salah satu pangsa pasar yang menjanjikan, untuk itu Garuda Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas channel penjualan tiket pesawat pada rute-rute tersebut melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama dengan agen travel Haji Khusus dan Umrah”, harap Irfan (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala