Home » » TNI Bersama IKBSS Bantu Salurkan Bantuan Rumah Ibadah Di Maluku Tengah

TNI Bersama IKBSS Bantu Salurkan Bantuan Rumah Ibadah Di Maluku Tengah

Posted by INDONESIA MANDIRI on Senin, 06 Januari 2020

Gereja di Maluku Tengah yang rusak akibat gempa September 2019 dapat bantuan IKBSS dan TNI
Maluku (IndonesiaMandiri) - Bekerjasama dengan komunitas IKBSS (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan) Kota Batam, Prajurit TNI dari Satuan Penugasan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti menyalurkan bantuan di Gereja GPM Damai Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (04/01).

Bantuan berupa 100 sak semen tersebut merupakan wujud kepedulian sosial  kepada masyarakat Maluku khususnya tempat ibadah yang mengalami kerusakan akibat gempa mengguncang Provinsi Maluku beberapa waktu lalu.
 Danton Komunikasi Satgas Yonif RK 136/TS Lettu Chb David Al Ikhsan menyebut, “
 dipilihnya Gereja GPM Damai Desa Waai, karena gereja tersebut diperuntukan bagi warga untuk melasanakan ibadah dan sebelumnya kami sudah melakukan survei agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna.”

Sementara Pendeta Ny. A.A. Siwabessy selaku pimpinan jemaat menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak memberi bantuan berupa 100 sak semen untuk merenovasi gereja yang rusam kerusakan akibat gempa pada September 2019.

“Atas nama seluruh warga jemaat GPM Damai Desa Waai, saya menyampaikan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif RK 136/TS dan komunitas IKBSS Kota Batam atas bantuan, perhatian dan kepedulian bapak-bapak terhadap jemaat dan masyarakat Desa Waai” (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala