Home » » Pimpinan Pushidrosal Segera Ditingkatkan Jadi Laksamana Bintang Tiga

Pimpinan Pushidrosal Segera Ditingkatkan Jadi Laksamana Bintang Tiga

Posted by INDONESIA MANDIRI on Sabtu, 11 Januari 2020

Peran strategis Pushidrosal banyak membantu diplomasi TNI AL
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Sesuai Perpres No. 66/2019 yang sudah ditandatangani Presiden Joko Widodo, Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL/Pushidrosal dalam waktu dekat akan ‘dibintangtigakan’. Berkaitan dengan hal itu Kasal memerintahkan Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro, beserta segenap jajarannya agar menyusun tatanan organisasi dan personel, agar amanah Peraturan Presiden tersebut dapat terlaksana dengan baik. Saat ini Pushidrosal dipimpin Laksamana bintang dua.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji mengatakan hal itu saat meresmikan Gedung Fitness Centre, Satkes dan Satprov Pushidrosal di Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara (10/1). Kasal juga memuji peran yang telah dilaksanakan Pushidrosal selama ini dalam membantu diplomasi TNI AL, disamping tugas utamanya dalam survei dan pemetaan.

“Lakukan diplomasi Angkatan Laut dengan peran dan tugas Pushidrosal, harapan saya peran dan tugas tersebut dapat semakin ditingkatkan dan mudah-mudahan ke depan hidrografi membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, khususnya bagi TNI AL” ucap Kasal.

Kasal mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pushidrosal atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah diberikan selama ini kepada TNI AL (rm).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala