Home » » Sambut Libur Nataru, Garuda Indonesia Hadirkan Penerbangan Festive Season

Sambut Libur Nataru, Garuda Indonesia Hadirkan Penerbangan Festive Season

Posted by INDONESIA MANDIRI on Desember 27, 2019

Garuda Indonesia hadiahkan layanan spesial bagi pelanggan yang terbang saat libur Nataru
Tangerang (IndonesiaMandiri) - Maskapai nasional Garuda Indonesia hadirkan layanan penerbangan spesial "Festive Season" di 17 rute khusus dilayani melalui Jakarta dan Denpasar baik domestik maupun internasional mulai 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dalam rangka menyambut periode peak season libur Nataru atau Natal dan Tahun Baru 2019/2020.

Adapun rute khusus tersebut adalah Jakarta-Denpasar; Jakarta –Jogjakarta; Jakarta – Semarang; Jakarta – Surabaya; Jakarta – Kualanamu; Jakarta – Balikpapan; Jakarta – Manado ; Jakarta – Singapura; Jakarta – Perth; Jakarta – Sydney; Jakarta – Melbourne dan Jakarta Hongkong. Selain itu menu spesial ini juga dihadirkan pada penerbangan beberapa rute yang dilayani melalui Denpasar, seperti Denpasar-Perth; Denpasar-Sydney; Denpasar – Melbourne; Denpasar – Kualanamu- Amsterdam dan Denpasar -Kualanamu- London.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan, "Selain sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam menghadirkan layanan "The New Flight Experience", layanan khusus ini sekaligus merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda dalam rangka merayakan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di mana masyarakat Indonesia sebagian besar kembali ke kampung halaman untuk bertemu keluarga atau menikmati libur akhir tahun”.

"Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Co untuk memberikan ragam layanan dan hidangan yang disajikan untuk penumpang penerbangan Festive Season”, jelas Pikri.

Para penumpang First Class dan Business Class akan dimanjakan dengan menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu Canape Spring Roll. selain itu khusus di hari Natal (25/12) dan Tahun Baru (1/1/2020) Garuda Indonesia dan Robot & Co juga memberi menu istimewa Festive Season dengan Gueridon Service. Dan dalam kesempatan sama, penumpang Economy Class dan Business Class juga dapat menikmati sajian Special Menu dan Special Dessert (ma).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala