Home » » Fuad Rizal Ditunjuk Dewan Komisaris Jadi Plt Garuda Indonesia

Fuad Rizal Ditunjuk Dewan Komisaris Jadi Plt Garuda Indonesia

Posted by INDONESIA MANDIRI on Sabtu, 07 Desember 2019

Operasionalisasi Garuda Indonesia tetap berjalan seperti biasa meski ada pergantian pimpinan yang sempat ramai dibahas
Tangerang (IndonesiaMandiri) - Dewan Komisaris Garuda Indonesia, Jumat (6/12) telah menyampaikan SK Dewan Komisaris No. DEKOM/SKEP/011/2019 tanggal 5 Desember 2019 yang menetapkan Fuad Rizal sebagai Pelaksana Tugas/Plt. Direktur Utama Garuda Indonesia disamping melaksanakan tugasnya sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, menyusul kebijakan Kementerian BUMN yang membebastugaskan Ari Askhara dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia berlaku sejak 5 Desember 2019.

Penetapan Fuad Rizal Sebagai Plt. Direktur Utama Garuda Indonesia akan berlaku hingga dilaksanakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Garuda Indonesia dalam waktu dekat. Plt. Direktur Utama memastikan, kegiatan bisnis dan operasional akan tetap berjalan sesuai dengan rencana kerja Perseroan. Selanjutnya Garuda Indonesia akan melaksanakan hal-hal terkait dengan pelaksanaan RUPSLB sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan terkait lainnya.

Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia turut menegaskan, Perseroan akan melakukan evaluasi secara berkesinambungan dalam proses bisnis yang berjalan serta berkomitmen untuk terus mengedepankan dan melaksanakan prinsip tata kelola Perusahaan yang baik dengan mematuhi aturan yang berlaku

Fuad Rizal kelahiran Jakarta 1978, mulai bergabung ke Garuda Indonesia sejak 2015, dan merupakan lulusan dari Insitut Teknologi Bandung Jurusan Teknik Industri. Sebelum masuk ke Garuda Indonesioa, Fuad banyak berkarir di dunia perbankan (rm).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri

Cakrawala