Home » » Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Ajak Warga Bersihkan Makam

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Ajak Warga Bersihkan Makam

Prajurit TNI gotongroyong dengan masyarakat di perbatasan bersihkan pemakaman umum
Merauke (IndonesiaMandiri) - Sebagai wujud kepedulian kepada para leluhur dan anggota keluarga yang telah wafat, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad mengajak warga membersihkan lokasi pemakaman umum yang berada di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua (11/10).

Kegiatan yang dilakukan 10 anggota Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad dipimpin Serma Catur Budi dan 2 anggota Polsek Sota dipimpin Kapolsek Iptu Makruf Suroto bersama warga setempat, membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sota yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar dan alang-alang.

Menurut Serma Catur Budi, sudah lama sekali lokasi pemakaman umum ini tak terutus. Ini yang menggerakkan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad mengajak masyarakat secara gotong royong membersihkannya. “Kegiatan ini juga sebagai wadah memupuk kebersamaan antara Satgas, Polsek dengan warga masyarakat Kampung Sota,” harapnya.

“Kami sangat senang dapat bersama-sama dengan Bapak TNI dari Satgas dan Bapak Polisi membersihkan makam di kampung ini yang sudah banyak di tumbuhi rumput liar,” ucap Ketua RT Kampung Sota, Taryono (bp).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer