Home » » Nusatic 2019 Menuju Pameran Ikan Hias Terbesar Di Dunia

Nusatic 2019 Menuju Pameran Ikan Hias Terbesar Di Dunia

Posted by INDONESIA MANDIRI on Kamis, 24 Oktober 2019

Kemenko Maritim&Investasi fasilitasi acara Nusatic&Trubus Agro Expo 2019
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Untuk keempat kalinya, Indonesia akan hadirkan Pameran Ikan Hias yang dikenal dengan Nusantara Aquatic/Nusatic. Kali ini pameran dibarengi dengan Trubus Agro Expo, yang membawa segudang produk pertanian unggulan Indonesia. Jadi, acara Nusatic&Trubus Agro Expo bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition/ICE, BSD Serpong, Tangerang Selatan.

“Kita berharap acara ini akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, ucap Asisten Deputi Sumber Daya Hayati Kemenko Kemaritiman dan Investasi Andri Wahyono saat jumpa pers persiapan Nusatic&Trubus Agro Expo, di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jakarta (24/10).


Acara yang banyak dinanti pecinta ikan hias ini, kini dimanja dengan aneka atraksi, lomba dan tata letak pameran yang lebih luas hingga 3 hall. “Sekitar satu setengah hektar luas area pameran. Potensinya bisnisnya bagus sekali dari pameran ini,” kata Alim Gunadi, CEO Mice&Event Business Sinar Mas Land yang membawahi ICE BSD.


Menariknya lagi, pameran yang akan berlangsung 3 hari (29 November hingga 1 Desember 2019), akan mempertontonkan beragam ikan hias Indonesia. Bahkan ada ikan Arwarna asal Kalimantan yang harganya 800-an juta. Jadi, seperti dikatakan Sugiharto Direktur Nusatic, “ini bisa dikatakan pameran ikan hias terbesar di dunia.” Harga tiket masuk Rp.30ribu/orang dan sudah dapat dibeli secara online sejak 30 Oktober Pukul 15.00 melalui www.tiketapasaja.com (ma).

Jalan Kaki Cegah 8 Penyakit

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri