Home » » Rumah Sakit Haji&Politeknik Pariwisata Medan Jalin Kerjasama

Rumah Sakit Haji&Politeknik Pariwisata Medan Jalin Kerjasama

Posted by INDONESIA MANDIRI on Jumat, 13 September 2019

Suasana sosialisasi kesehatan dari manajemen RS Haji di Poltekpar Medan
Medan (IndonesiaMandiri) - Politeknik Pariwisata/Poltekpar Medan dan Rumah Sakit Haji yang letaknya bersebelahan akan segera membuat perjanjian kerja sama di bidang pelayanan kesehatan, laundry, pengelolaan kebersihan rumah sakit, pelayanan Rumah sakit dan sosialisasi kesehatan. Sebagai langkah awal, sosialisasi tentang kesehatan dilakukan di hotel praktek milik Poltekpar Medan, yaitu Hotel Ahmad Tahir, Medan, Sumatera Utara (13/9).

"Saya berharap dengan adanya sosialisasi kesehatan ini para pegawai Poltekpar Medan dapat lebih memiliki pola hidup sehat. Sosialisasi ini diharapkan dapat mempengaruhi perilaku baik secara individu atau pun kelompok dengan menyampaian pesan dari para dokter," kata Anwari Masatip Direktur Poltekpar Medan.

Rumah Sakit Haji Medan merupakan rumah sakit umum milik Pemerintah dan tergolong tipe B. Rumah sakit ini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis dan sub spesialis, serta ditunjang dengan fasilitas medis memadai. Selain itu juga berfungsi sebagai rumah sakit rujukan untuk wilayah Medan dan sekitarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Poktekpar Medan. Narasumber yang hadir pada hari ini yaitu dr. Lita Septiana, Sp.PD (Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Endokrin) menyampaikan tentang diabetes dan dr.Dewi Fibrini, Sp. Bp- RE (Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi Esterik) membahas pengetahuan tentang bedah plastik (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri