Home » » RMX CUP 1

RMX CUP 1

Posted by INDONESIA MANDIRI on Rabu, 04 September 2019

Salah satu gaya selebrasi finish seorang racer
Subang (IndonesiaMandiri) Subang 01 September 2019. Lagi, sirkuit janitraloka melalui RMX Management menggelar acara event Grasstrack Open. Acara yang di gawangi oleh beberapa voulenteer ini berlangsung cukup meriah, meskipun dengan persiapan dan komposisi team penyelenggara yang minim personil.

Acara ini juga di dukung oleh IMI Jabar  bekerjasama dengan RMX-GASSPUR yang bertajuk RMX CUP 1. Penyelenggara yang terdiri dari voulenteer muda ini, menggelar event hampir nirsponsor, mereka berjuang dengan seluruh upaya bahkan untuk biaya acara sampai mengadakan patungan biaya, team yang di gawangi oleh Imam Khoerul, Rohmat, Iyan, Dede Rosadie, Cepak, Yayan, Yoga, Orok, Dadang, Adyasa, Kubil, Cepot dan beberapa personel lain, menghelat event ini mulai dari persiapan sirkuit, pemasangan banner hingga menjadi panitia event, dimana di dalamnya mereka menjadi Marshall Flag dan Time Keeper.

Imam Khoirul ketiga dari kanan (topi putih)
Antusiasme warga sekitar juga cukup terlihat, penyelenggara yang juga bekerjasama dengan salah satu BUMDES melakukan branding dan penjualan produk dari BUMDES sebagai bentuk penggunaan dan penguatan produk lokal di pasar.

Melalui event ini, penyelenggara berharap bisa memberikan dampak positif, baik untuk dunia otomotif, maupun sebagai wahana pemasaran produk lokal yang kemudian dapat dikenal oleh customer.

Di sisi lain, penyelenggara juga bekerjasama dengan beberapa Klub Grasstrack sebagai bagian dari sinergi sesama anak negeri. Ke depan, pengelola yang juga merupakan penyelenggara, berharap agar pemerintah dapat lebih memperhatikan aktifitas pemuda seperti ini, dengan target dan harapan dapat melahirkan pembalap baru, dan membuka peluang pasar produk lokal, karena penyelenggara berkomitmen juga untuk membuka tenant-tenant di dalam sirkuit yang memiliki produk lokal, sehingga sirkuit besutan RMX Management ini juga bisa berperan aktif dalam memberikan knowhow produk lokal kepada warga sekitar. (TI Network)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri