Home » » Putri Nusa Tenggara Timur Terpilih Jadi Putri Pariwisata 2019

Putri Nusa Tenggara Timur Terpilih Jadi Putri Pariwisata 2019

Clarita Mawarni asal Nusa Tenggara Timur
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Putri Pariwisata NTT, Clarita Mawarni, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata 2019 setelah menyisihkan 26 finalis dari berbagai provinsi di tanah air. Penobatan Clarita Mawarni dilaksanakan pada malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata 2019 di Studio TVRI (6/9).

"Selamat kepada finalis yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia, bersiaplah dan tatap ke depan untuk turut berkontribusi memajukan pariwisata Indonesia," ucap Menpar Arief Yahya.
Arief Yahya mengapresiasi kiprah Yayasan El-John Indonesia dalam kontribusinya menghadirkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas melalui penyelenggaraan pemilihan Putri Pariwisata. Sejak didirikan pada 2008, Yayasan El-John telah melahirkan putri pariwisata dari berbagai provinsi.


Clarita Mawarni Salem, Putri Pariwisata 2019 terpilih mengatakan dirinya bangga bisa memenangi ajang pemilihan Putri Pariwisata. “Tidak menyangka sama sekali, saya bisa memenangkan ajang yang merupakan mimpi saya ini. Saya bisa membuktikan kepada orang-orang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur,” ujar Clarita Mawarni Salem.

Grand Final Putri Pariwisata 2019 dilanjutkan dengan Grand Final Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019. Tema Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019, yakni “The Young Generation of Millennial Tourism”. Dengan mengusung tema tersebut, diharapkan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 sebagai generasi milenial dapat menjadi SDM yang mampu menjadikan destinasi-destinasi wisata di Indonesia lebih mendunia melalui Digital Tourism (fm/pn).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer