Home » » Peluang Usaha Spa Di Tanah Air Sangat Menjanjikan

Peluang Usaha Spa Di Tanah Air Sangat Menjanjikan

Wisata spa nasional miliki peluang besar untuk berkembang hingga go internasional
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Acara Spa&Wellness Tourism Award 2019 digagas untuk lebih mempromosikan wisata kesehatan nasional yang terus tumbuh menjanjikan. Dan, peluang perkembangannya sangat pesat hingga mendunia. Inilah yang disampaikan penggagas even Spa&Wellness Tourism Award 2019, Yayasan Pariwisata Spa Indonesia/YPSI bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata/Kemenpar saat jumpa pers di Jakarta (7/9).

Menurut Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya Kemenpar, Oneng Setya Harini, usaha spa menjadi bagian penting dari akar budaya Indonesia. Dan, daya tarik wisatawan datang ke Indonesia, 60 persen karena ketertarikan dari budaya di Tanah Air, termasuk spa sebagai sebagai wisata kesehatan.

Oleh karenanya, Ketua YPSI Annie Savitri memberanikan diri untuk pertamakalinya gelar acara Spa&Wellness Tourism Awards dengan menjaring 20 wanita cantik untuk memperebutkan gelar sebagai Duta Spa & Wellness Tourism Award 2019. Acara puncak pemilihan duta terapi kesehatan tradisional ini akan dilaksanakan di Jakarta (9/9).

Tujuannya sangat jelas, mengangkat potensi wisata spa/kesehatan di Tanah Air, karena peluangnya terbuka lebar dan para ahli di bidangnya juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi. Diakui saat ini baru tiga kota yang fokus kembangkan usaha spa, yakni Jakarta, Batam dan Bali. Namun kedepannya bakal tumbuh di sejumlah kota lainnya (ma).

Foto: abri

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer