Home » » HUT TNI 2019 Dipusatkan Di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta

HUT TNI 2019 Dipusatkan Di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta

Simulasi dalam tactical floor game jelang  Hut TNI di Lanud Halim Perdanakusuma
Cilangkap (IndonesiaMandiri) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi antara lain Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, para Asisten Panglima TNI dan Mabes Angkatan serta Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi, memimpin pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) kesiapan HUT ke-74 TNI Tahun 2019, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur (9/9).

Beberapa saat sebelum pelaksanaan TFG Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan pada peringatan HUT TNI ke 74 kali ini, agar yang terlibat harus menyiapkan semuanya dari awal sampai selesainya dengan sebaik-baiknya. “Maka itu perhatikan kesiapan seluruhnya serta lakukan secara profesional dan hikmat,” tegas Kasum TNI.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ikut hadir dalam TFG

HUT TNI ke 74 pada 5 Oktober 2019 telah ditetapkan puncak peringatannya di bandara Halim PK dan akan menampilkan ribuan personel serta alat utama sistem persenjataan/Alutsista TNI, menampilkan parade dan defile serta berbagai demontrasi pasukan yang akan ditampilkan oleh Prajurit TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer