Home » » Wartawan Jadi Bagian Penting Gelorakan Semangat Bela Negara

Wartawan Jadi Bagian Penting Gelorakan Semangat Bela Negara

Prof Jimly Asshiddiqie berharap wartawan dari Fosil Pers Jurnalis Bela Negara miliki integritas tinggi
Jakarta (IndonesiaMandiri) - “Organisasi wartawan sudah banyak yang ada. Tapi yang ini sangat berbeda, karena membawa misi bela negara,” ucap Prof. Dr Jimly Asshiddiqie, saat beri sambutan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Pers/Fosil Jurnalis Bela Negara 2018-2022 di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikita Jakarta Utaara (16/8).


Jimly yang juga duduk sebagai Dewan Pembina Fosil Pers Jurnalis Bela Negara bersama Brigjen TNI (Purn) Sarum, sangat berharap bahwa pengurus organisasi ini mampu memberi warna yang lebih khas dalam menyuarakan kepentingam masyarakat dalam hal bela negara, terutama terkait di bidang pemberitaan.



Rico Aprilia, selaku Ketua Umum Fosil Pers, juga mengajak seluruh pengurusnya sekaligus semua insan pers untuk aktif menyuarakan hal-hal terkait bela negara dan perdamaian dunia. “Pers sebagai kekuatan keempat mesti selalu berada di depan mengawal jalannya pembangunan,” ucap Rico.



Pelantikan ini juga dihadiri langsung Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Chalik, Kepala Kesbangpol Iyan Sopian Hadi, Kasudin Kominfotik Christian Anthony, Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H. Sungkono, Ketua Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara Chaerul Hasibuan, serta perwakilan PWI Jakarta Utara Edi Prayitno (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer