Home » » Kantor Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo-Flores Dibuka

Kantor Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo-Flores Dibuka

Pengembangan wisata Labuan Bajo kian dipercepat dengan adanya BOPLBF
Labuan Bajo/NTT (IndonesiaMandiri) - “Saya kira kehadiran Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores/BOPLBF ini sekaligus menjadi jembatan untuk menggerakkan kolaborasi dengan para stakeholder,” ucap Frans Teguh, selaku Pelaksana Harian/Plh Direktur Utama BOPLBF saat membuka soft opening kantor barunya di Jalan Frans Lenga, Cowang Dereng, Batu Cermin, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (28/8).

Momentum soft opening ini, kata Frans Teguh, sebagai “moment of truth” bagi BOPLBF untuk menghadirkan komitmen sesuai arahan Presiden membangun Labuan Bajo Flores. “Kita hari ini basisnya ada di Labuan Bajo berarti yang terdekat pelayanan kita salah satunya adalah Manggarai Barat dan akan berlanjut ke Flores secara keseluruhan, dan tentu berkontribusi juga kepada Provinsi NTT," ungkap Frans Teguh.

“Badan Otorita Pariwisata harus mempercepat pengembangan pariwisata di Labuan Bajo seperti arahan Presiden Joko Widodo. Supaya Labuan Bajo dapat segera mungkin menjadi destinasi pariwisata kelas dunia," tegas Frans Teguh mengutip arahan ucapan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat Agustinus Rinus menyampaikan rasa optimisme dengan kehadiran BOPLBF. “Yang dibutuhkan sekarang adalah kerja nyata dan saya jamin kehadiran BOP Labuan Bajo Flores akan memberikan dampak yang sangat signifikan bagi pembangunan pariwisata di daerah ini," harapnya (ma/fr).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer