Home » » Garuda Indonesia Perkenalkan Video Keselamatan Terbaru Benuansa Keindahan Indonesia

Garuda Indonesia Perkenalkan Video Keselamatan Terbaru Benuansa Keindahan Indonesia

Posted by INDONESIA MANDIRI on Kamis, 01 Agustus 2019

Video keselataman penerbangan Garuda Indonesia dikemas baru
Jakarta (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia resmi perkenalkan video demo keselamatan terbarunya yang bisa dilihat pada Audio Video on Demand (AVOD) di seluruh armada pesawatnya mulai 1 Agustus 2019. Peluncuran video keselamatan tersebut ditandai dengan penyelenggaraan acara “Garuda Indonesia New Safety Video Launch” di Grand Hyatt Hotel Jakarta (31/07).

Video ini merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam mendukung upaya edukasi pengguna jasa terkait kesadaran keselamatan layanan penerbangan Garuda Indonesia. Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara menyampaikan, “peluncuran video demo keselamatan terbaru ini merupakan komitmen tindaklanjut Garuda Indonesia dalam meneruskan kesuksesan video keselamatan sebelumnya yang telah ditonton lebih dari 100 juta penumpang sejak 2012 lalu baik di pesawat maupun diberbagai kanal media sosial".

Dengan menghadirkan tema "Keindahan Indonesia", video keselamatan tersebut  menyajikan berbagai pesona keindahan dan eksotisme Indonesia yang menjadi representasi yang tak terpisahkan dari identitas Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier. Nuansa eksotisme dan keindahan khas nusantara yang ditampilkan juga sebagai bagian komitmen maskapai dalam promosikan 
potensi pariwisata nasional ke berbagai belahan dunia melalui destinasi penerbangan yang dilayani oleh Garuda Indonesia.


Video ini berdurasi 04 menit 30 detik serta menampilkan fitur translasi bahasa isyarat bagi pengguna jasa penyandang tuna rungu (tuli) dalam tayangan video keselamatan tersebut (fm).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link INDONESIA MANDIRI

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Indonesia Mandiri