Home » » Menko Luhut Harapkan Layanan Grab di 7 Bandara Sumatera Gairahkan Pariwisata Daerah

Menko Luhut Harapkan Layanan Grab di 7 Bandara Sumatera Gairahkan Pariwisata Daerah

Menko Kemaritiman Luhut B. Panjaitan saksikan penggunaan Grab di 7 Bandara Sumatera

Medan (IndonesiaMandiri) - Layanan Grab Car Airport di 7 Bandara Udara wilayah Pulau Sumatera resmi diluncurkan pada di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara (11/7). Hal ini diharapkan dapat lebih menggenjot jutaan pengunjung baik dari dalam dan luar negeri, untuk mengunjungi destinasi wisata unggulan, salah satunya Danau Toba.

“Saya ucapkan selamat kepada Grab yang telah membuka layanan di 7 Airport, termasuk di Bandara Kualanamu ini. Saya kira ini akan memberikan dampak yang bagus, seperti halnya tujuan wisata di Danau Toba, yang awalnya kita masih pusing memikirkan masalah angkutan, maka dengan adanya Grab ini dapat menjawab masalah tersebut,” ujar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut B. Pandjaitan yang hadir sebagai tamu spesial dalam peluncuran tersebut.

Industri pariwisata di Indonesia, menurut Menko Luhut, sangat perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, dan Bandar Udara sebagai gerbang masuk perlu diadakan layanan yang memudahkan bagi siapapun. “Menghadirkan Grab Car di banyak Bandara Indonesia, bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pengunjung baik untuk berwisata maupun untuk keperluan bisnis,” ucap Menko Luhut. yang juga berpesan kepada Grab, untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penumpang.

Tak kalah penting, Menko Luhut juga ingatkan Grab agar terus mencari cara meningkatkan kemitraan saling menguntungkan dengan para pengemudinya, dan terus meningkatkan kesejahteraan mereka (lw).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer