Home » » Garuda Indonesia-Sriwijaya Air Grup Sepakat Perangi Narkoba Bersama BNN

Garuda Indonesia-Sriwijaya Air Grup Sepakat Perangi Narkoba Bersama BNN

Garuda Indonesia Grup lanjutkan komitmen dengan BNN untuk pemberantasan narkoba

Cengkareng (IndonesiaMandiri) - Garuda Indonesia Group dan Sriwijaya Air Group bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk terus memperkuat upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman BNN dan Garuda Indonesia-Sriwijaya Air Group (2/07/209) di Kantor Pusat Garuda Indonesia Cengkareng (2/7).

Acara ini dilaksanakan langsung Kepala BNN Komjen Heru Winarko dengan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bersama dengan jajaran direksi anak usaha Garuda Indonesia Group dalam hal ini Citilink Indonesia, GMF Aeroasia, Aerowisata, dan Gapura Angkasa maupun Sriwijaya Air dan NAM Air. Selain itu, kerja sama juga dilakukan dalam sosialisasi wajib lapor, pengawasan terhadap lalu lintas orang, barang, dan pos yang dicurigai melalui penerbangan domestik-internasional serta pelayanan jasa penerbangan. Kerja sama juga disepakati pada bidang perjalanan korporasi antara Garuda Indonesia Group - Sriwijaya Group dengan BNN.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menjelaskan, "adanya lingkungan kerja sehat dan bebas narkoba diyakini mampu memberikan pelayanan yang baik bagi penumpang. Kami berharap melalui sinergitas ini, Garuda Indonesia - Sriwijaya Air Group dan tidak hanya akan semakin memperkuat lini bisnis Perusahaan tetapi juga turut andil dalam menjadikan masyarakat Indonesia ke depannya sebagai generasi yang bersih dari narkoba.”

Sementara itu, Kepala BNN Komjen Heru Winarko mengungkapkan nota kesepahaman dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen bersama seluruh elemen masyarakat dalam memberantas Narkoba. BNN berusaha mengajak seluruh komponen dan lapisan masyarakat mengatasi kondisi ini. Komitmen pemberantasan narkoba antara Garuda Indonesia dan BNN merupakan perpanjangan kedua instansi yang telah dilakukan sejak 2015 lalu (ma).

Thanks for reading & sharing Indonesia Mandiri

Previous
« Prev Post

Menuju Indonesia Mandiri

Populer